5 Agustus 2021 17:07

Tebing Tinggi, 5 Agustus 2021


Nomor : 0501/Pokja-Konsultansi-I/TT/VIII/2021
Lamp.  : -
Perihal : Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Biaya Pekerjaan Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) RTRW Kota Tebing Tinggi.

Kepada Yth.
Direktur CV. Gunung Agung Sejahtera
Jalan Tangguk Bongkar X No. 36 Medan
Di-
       M e d a n.

Sehubungan dengan telah berakhirnya masa sanggah pengumuman pemenang pekerjaan Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) RTRW Kota Tebing Tinggi pada tanggal 4 Agustus 2021, maka dengan ini kami mengundang Saudara untuk hadir pada :
Hari / Tanggal  :  Jum'at / 6 Agustus 2021
Jam                 :  10.00 s/d 12.00 Wib
Tempat            :  Gedung Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tebing Tinggi Lt. 3 Bagian Pengadaan Barang/Jasa Jalan DR. Sutomo No. 14 Kota Tebing Tinggi
Acara              :  Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Biaya
Yang Hadir      : a. Direksi yang namanya ada dalam akta pendirian/perubahan atau pihak yang sah menurut akta pendirian/perubahan;b. Penerima kuasa dari direksi yang nama penerima kuasanya tercantum dalam akta pendirian/perubahan; c. Pihak lain yang bukan direksi dapat menghadiri selama berstatus sebagai tenaga kerja tetap (yang dibuktikan dengan bukti potong/lapor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau Form 1721-A1) dan memperoleh kuasa dari Direksi yang namanya ada dalam akta pendirian/perubahan atau pihak yang sah menurut akta pendirian/perubahan.

Demikianlah Undangan ini kami sampaikan untuk diketahui dan dihadiri sebagaimana mestinya.

Tebing Tinggi, 5 Agustus 2021

ttd

Pokja Konsultansi - I UKPBJ Pemerintah Kota Tebing Tinggi